Bisa Menulis 1 Buku dalam 5 Hari

Sale!

Rp250.000,00 Rp220.000,00

Banyak orang yang ingin bisa menulis buku karena banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menulis buku. Dengan menulis buku kita bisa menuangkan gagasan, pikiran, dan pengalaman yang kita miliki, serta imajinasi yang kita pikirkan. Selain itu tentu menulis buku juga bisa mendatangkan penghasilan berupa royalti atau keuntungan. Banyak orang yang ingin menjadi penulis, mungkin termasuk Anda. Namun banyak juga yang belum memulai untuk menulis dengan berbagai alasan.

Category:

Description

Banyak orang yang ingin bisa menulis buku karena banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menulis buku. Dengan menulis buku kita bisa menuangkan gagasan, pikiran, dan pengalaman yang kita miliki, serta imajinasi yang kita pikirkan. Selain itu tentu menulis buku juga bisa mendatangkan penghasilan berupa royalti atau keuntungan.

Banyak orang yang ingin menjadi penulis, mungkin termasuk Anda. Namun banyak juga yang belum memulai untuk menulis dengan berbagai alasan. Di sisi lain banyak juga yang sudah mulai menulis naskahnya, menuangkan gagasan dan imajinasi yang ia miliki, namun belum juga bisa merampungkan atau menyelesaikan naskahnya menjadi sebuah buku. Padahal sudah berbulan-bulan atau bertahun-tahun sejak naskah itu ditulis.

Mungkin, Anda juga mengalami kendala seperti ini:

  • Ingin menulis buku, tapi belum ada ide.
  • Sudah ada ide tapi bingung harus mulai dari mana?
  • Sudah mulai menulis, tapi naskah enggak selesai-selesai.
  • Bisa sih, menyelesaikan naskah buku, tapi butuh waktu yang lama banget.

Nah, kalau Anda belum juga bisa menyelesaikan naskah Anda, tentu banyak kerugiannya. Anda mengorbankan banyak waktu, tenaga, pikiran, bahkan mungkin biaya.

Bayangkan jika Anda bisa menyelesaikan naskah dalam waktu singkat, maka akan lebih banyak Buku yang bisa Anda terbitkan dan peluang mendapatkan penghasilan dari menulis pun akan lebih banyak.

Jangan merasa Anda tidak bisa menulis buku dalam waktu singkat. Karena saya pun telah mencoba menulis buku dan berhasil menyelesaikan buku setebal 104 halaman hanya dalam waktu 5 hari saja.

Bahkan naskah tersebut dikerjakan ketika ada kesibukan pekerjaan lain. Sehingga saya hanya mampu mengalokasikan waktu sekitar 4-5 jam per hari untuk menulis buku tersebut. Total waktu pengerjaannya hanya 22 jam saja.

Bukan hanya itu, dalam waktu 5 hari atau efektifnya hanya 22 jam saja, saya bukan hanya menyelesaikan naskahnya saja, tapi juga proses editing, layouting, dan desain cover buku tersebut.

Jika Anda belum bisa menyelesaikan naskah buku Anda, atau membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan naskah buku Anda, tetaplah tenang. Melalui buku berikut ini, saya akan beritahukan Anda secara detail caranya menulis 1 buku dalam waktu 5 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *